DIKLAT ZONA AIR MINUM PRIMA 2009

PDAM TIRTA KHATULISTIWA MEMPROGRAM ZAMP

Dengan meningkatnya teknologi dibidang air minum, maka diperlukan suatu peningkatan pengetahuan dari pelaksana dibidang air minum. PDAM Kota Pontianak, yang merupakan bagian dari pelayanan air minum mempunyai tujuan untuk memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat. Dalam rangka meningkatkan sumber daya dan profesionalisme karyawan PDAM Kota Pontianak, maka PDAM Kota Pontianak bermaksud menyelenggarakan pelatihan monitoring ZAMP yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 April 2009 s/d 02 April 2009 di PDAM Kota Pontianak.

Tujuan dengan diadakannya pelatihan ini adalah sebagai berikut :
1. Mempersiapkan langkah persiapan untuk pelaksanaan Program Zona Air Minum Prima (ZAMP) Tahun 2009 PDAM Kota Pontianak 
2. Menyusun program Zona Air Minum Prima (ZAMP) Tahun 2009 PDAM Kota Pontianak. 3. Memahami pelaksanaan Zona Air Minum Prima (ZAMP) Tahun 2009 PDAM Kota Pontianak. Sasaran yang diharapkan dalam pelatihan ini adalah sebagai berikut : 
1. Mampu membuat langkah-langkah yang strategis serta mensosialisasikan kepada pelanggan yang akan dijadikan lokasi ZAMP. 
2. Terwujudnya tekanan air pada pelanggan serta terjaminnya kualitas air hasil olahan instalasi pengolahan air pada pelanggan yang akan dijadikan lokasi ZAMP. 
3. Mampu mengevaluasi hasil monitoring kualitas air dan tekanan pada pelanggan yang akan dijadikan lokasi ZAMP. Baca Juga : Perpamsi-membangun-zona-air-minum-prima

Pelaksanaan pelatihan ini akan dilaksanakan pada tanggal 01 April s/d 02 April 2009 bertempat di Gedung Aula PDAM Kota Pontianak dengan mendatangkan nara sumber dari Balai Pelatihan SPAM Jakarta. (Materi Pelatihan Terlampir). Peserta pelatihan monitoring Zona Air Minum Prima (ZAMP) ini, diikuti oleh pegawai PDAM Kota Pontianak yang ditunjuk berjumlah 20 orang dari bagian-bagian terkait meliputi Bagian Produksi, Bagian Langganan & Keuangan dan Bagian Distribusi.

Kepanitiaan yang terlibat dalam pelatihan ZAMP ini, adalah sebagai berikut : Pelindung : Direktur Utama Penanggung Jawab : Direktur Teknik Wakil Penanggung Jawab : Direktur Umum Ketua : Januar Pribadi, SE Wakil Ketua : Bambang Kusharyadi, B.Sc Sekretaris : Uray Maya Ekarita Bendahara : Sukmana, S.Kom Pembantu Umum : 1. Wawan Hari Purnomo, SH 2. Ruli Hery Erwansjah, ST. MT. 3. Afandi, ST 4. Rohani 5. Armen Siregar 6. Dudi Asmudi. (Sumber SPTD). Baca juga Sehubungan-dengan-penugasan-pelatihan

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

RESIKO PETUGAS PDAM TERHADAP PELANGGAN

SEJARAH PERKEMBANGAN DEMOKRASI DIBARAT

EMPAT TIPS TIDAK MUDAH DIADU DOMBA REKAN KERJA DIKANTOR

MEMBUAT RUTE BACA METER DAN TIPS AGAR TAHU TOTAL PEMAKAIAN

FOLLOWERS