CARA MENCEGAH TRAFFIC TIDAK VALID KLIK DAN TAYANG

Klik dan tayangan
Yang dapat Anda lakukan untuk membantu mencegah traffic tidak valid
Berikutnya: Bagaimana membuat akun Anda agar berkinerja baik
Seperti yang Anda ketahui, penayang AdSense pada akhirnya bertanggung jawab atas traffic pada iklan mereka. Karena itulah, Anda harus dengan cermat memantau traffic iklan Anda untuk memastikan bahwa akun Anda mematuhi kebijakan kami dan tidak menghasilkan traffic tidak valid. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan setelah mengikuti tips di bawah, silakan beri tahu kami.

Sebaiknya tinjau informasi di panduan pemula untuk kebijakan AdSense, serta kebijakan program lengkap dan Persyaratan dan Ketentuan kami. Selain itu, berikut beberapa tips untuk membantu Anda mencegah traffic tidak valid di iklan:

Memahami traffic iklan dan pengunjung situs
Buat rincian laporan traffic Anda menjadi segmen yang bermakna menggunakan channel URL, channel khusus, atau bahkan unit iklan Google Ad Manager. Hal ini akan membantu Anda mengukur pengaruh perubahan pada sumber traffic atau penerapan terhadap traffic iklan Anda.

Kemudian, gunakan Google Analytics untuk mendapatkan informasi mendetail tentang pengunjung situs Anda dan selalu waspada terhadap perilaku pengguna yang mencurigakan. (Dari manakah pengguna saya berasal, baik secara geografis atau di Web? "Halaman mana yang mereka lihat di situs saya?" Pelajari cara memahami traffic Anda.

Jangan bermitra dengan pihak yang tidak tepercaya/memiliki kualitas rendah
Beberapa penayang menghadapi masalah dengan traffic tidak valid jika bermitra dengan jaringan iklan, mesin telusur, atau situs direktori berkualitas rendah dalam upaya untuk meningkatkan traffic ke situs mereka. Pelajari lebih lanjut tentang pembelian traffic.

Jangan klik iklan Anda sendiri meskipun menurut Anda tidak masalah untuk melakukannya
Meskipun Anda tertarik dengan iklan atau mencari URL tujuannya, mengklik iklan sendiri tetap dilarang. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan toolbar penayang AdSense. Perhatikan bahwa meskipun ketika kami memfilter klik pada iklan Anda, kami tidak sepenuhnya mengabaikan klik tersebut; jika kami merasa bahwa penayang telah mengklik iklannya sendiri untuk menaikkan penghasilannya atau biaya pengiklan, kami dapat menonaktifkan akun untuk melindungi pengiklan kami.

Periksa penerapan Anda berulang kali
Beberapa penayang menggunakan penerapan khusus yang mungkin di dalamnya terdapat konsekuensi yang tidak diharapkan pada permintaan iklan mereka. Pastikan penerapan iklan Anda sesuai dengan kebijakan penempatan iklan dan tidak mengandung error pemrograman. Selain itu, periksa iklan Anda di berbagai browser dan platform untuk memastikan performanya sesuai harapan.

Gunakan fitur situs yang diotorisasi untuk mencegah penggunaan kode iklan yang tidak diotorisasi
Fitur situs yang diotorisasi memastikan akun Anda hanya akan mengakumulasi statistik untuk iklan yang tampil pada situs yang telah Anda tetapkan. Oleh sebab itu, pastikan Anda telah menambahkan situs dengan benar, jika tidak, sistem kami dapat memfilter traffic yang ingin Anda pertahankan.

Konsultasikan dengan Forum Bantuan AdSense
Jika ada pertanyaan, kemungkinan penayang lain mengalami masalah yang sama, jadi bergabunglah dalam diskusi untuk mempelajari lebih lanjut atau buat diskusi sendiri. Beri tahu yang lain apakah Anda telah menjumpai pihak ketiga atau situasi yang cenderung menghasilkan traffic tidak valid. Baca Juga : Relevansi-liberalisme-klasik

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

RESIKO PETUGAS PDAM TERHADAP PELANGGAN

SEJARAH PERKEMBANGAN DEMOKRASI DIBARAT

METODE STEP TEST SEBAGAI TINDAKAN PENCARIAN KEBOCORAN SECARA AKTIF PEMBENTUKAN DMA

MEMBUAT RUTE BACA METER DAN TIPS AGAR TAHU TOTAL PEMAKAIAN

FOLLOWERS