PERBUATAN YANG TIDAK TERPUJI PEMILIK WEBSITE ATAU BLOG DIMATA GOOGLE ADSENSE

Perbuatan yang tidak terpuji!!!
Perbuatan yang tidak terpuji pemilik website dan blog yang dirancang untuk menyesatkan. 

Sebuah perbuatan yang tidak terpuji jika memenuhi salah satu kondisi yang tercantum di bawah ini. Contoh ini agar tidak dilakukan atau dimaksud oleh pemilik website dan blog, untuk dalam pembahasan kali ini akan diuraikan lengkap atau komprehensif. 

Google adsense meninjau iklan dan konten, terlepas dari apakah mereka dilayani dari domain Anda atau tidak. Misalnya, konten yang dimuat ke iframe atau pemutar video di situs Anda dianggap sebagai bagian dari situs Anda. 

Pesan Palsu Iklan atau elemen lain yang menyerupai aplikasi obrolan, peringatan, dialog sistem, atau pemberitahuan lain yang mengarah ke iklan atau halaman arahan saat diklik. 

Area Klik Tidak Terduga Latar belakang transparan, elemen halaman yang tidak terlihat, atau area lain yang biasanya tidak dapat diklik yang mengarah ke halaman iklan atau landing ketika diklik. 

Perilaku Situs yang Menyesatkan Fitur halaman seperti bilah gulir, tombol putar, panah "berikutnya", tombol tutup, atau tautan navigasi yang mengarah ke iklan atau halaman arahan saat diklik. 

Manipulasi Sejarah Peramban Mencegah fungsi normal tombol "Kembali" dengan menjaga pengguna agar tidak kembali ke tujuan sebelumnya. 

Misalnya, situs menambahkan halaman ke riwayat browser. Rekayasa Sosial (Situs Phishing dan Penipuan) Iklan atau elemen konten yang berupaya mencuri informasi pribadi atau menipu pengguna agar berbagi informasi pribadi. 

Redirect Otomatis Iklan atau elemen konten yang mengarahkan ulang halaman tanpa tindakan pengguna. Baca Juga : Google-adsense-pembatasan-penayangan

Penunjuk mouse Iklan atau elemen konten yang menyerupai penunjuk mouse yang bergerak atau mengklik yang berupaya menipu pengguna agar dapat berinteraksi dengannya. 

Malware atau Perangkat Lunak Tidak Diinginkan Iklan atau elemen konten yang mempromosikan, menghosting, atau menautkan ke malware atau perangkat lunak yang tidak diinginkan yang mungkin diinstal pada mesin pengguna Anda.

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

RESIKO PETUGAS PDAM TERHADAP PELANGGAN

SEJARAH PERKEMBANGAN DEMOKRASI DIBARAT

METODE STEP TEST SEBAGAI TINDAKAN PENCARIAN KEBOCORAN SECARA AKTIF PEMBENTUKAN DMA

MEMBUAT RUTE BACA METER DAN TIPS AGAR TAHU TOTAL PEMAKAIAN

FOLLOWERS