BHABINKAMTIBMAS PONTIANAK TIMUR MENYAMBANGI PDAM TIRTA KHATULISTIWA IPA PARIT MAYOR

Bhabinkamtibmas Bina Satpam Agar Lebih Profesional.
Satpam atau Satuan Pengamanan merupakan pengemban fungsi Kepolisian terbatas. Dalam tugasnya Satpam berperan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja atau penugasannya.

Dalam pembinaan Satpam, sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan tanggung jawab Polri. Dimana Polri bertanggung jawab dalam membina, melatih dan mengawasi pelaksanaan tugas Satpam.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Polres Kota Pontianak salah satunya di Polsek Pontianak Timur pada melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi pos pengamanan security PDAM TIRTA KHATULISTIWA IPA PARIT MAYOR Kec. Parit Mayor Kota Pontianak.

Dalam kunjungannya Polisi memberikan arahan dan semangat kepada Satpam untuk lebih peka terhadap hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi terjadinya kejahatan.

Dengan adanya Satpam, Rasio Polisi yang tidak memenuhi jumlah optimal terkadang tidak dapat mencakup semua lini dalam pengamanan.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga mengecek lingkungan kantor, kelengkapan Satpam berupa tongkat dan Borgol agar Satpam dapat meningkatkan profesionalnya dalam bekerja. Kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan agar Satpam segera memberitahukan setiap permasalahan kamtibmas yang tejadi, supaya dapat ditindak lanjuti. Baca Juga : Begini-cara-cek-saldo-bpjs

Dengan peran Satpam dibantu Polri keamanan di Pontianak Timur dan IPA Parit Mayor dapat semakin baik".(10-01-2020)

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

RESIKO PETUGAS PDAM TERHADAP PELANGGAN

SEJARAH PERKEMBANGAN DEMOKRASI DIBARAT

EMPAT TIPS TIDAK MUDAH DIADU DOMBA REKAN KERJA DIKANTOR

MEMBUAT RUTE BACA METER DAN TIPS AGAR TAHU TOTAL PEMAKAIAN

FOLLOWERS