KEBIJAKAN KONTEN BLOGGER LAYANAN GRATIS

Kebijakan Konten Blogger
Blogger adalah layanan gratis untuk ekspresi diri dan komunikasi. Kami percaya bahwa Blogger meningkatkan ketersediaan informasi, mendorong debat yang sehat, dan memungkinkan hubungan baru di antara orang-orang. Kami percaya bahwa penyensoran konten ini bertentangan dengan layanan yang didasarkan pada kebebasan berekspresi.

Namun demikian, demi mempertahankan nilai-nilai tersebut, kami harus mengendalikan penyalahgunaan yang mengancam kemampuan kami untuk menyediakan jasa dan kebebasan berekspresi yang dianjurkan. Dengan demikian, terdapat beberapa batasan pada jenis konten yang dapat dihosting Blogger. Batasan yang kami tetapkan mematuhi persyaratan hukuman dan berguna untuk meningkatkan seluruh layanan.

Kami mengandalkan pembaca blog untuk melaporkan kepada kami jika mereka menemukan konten yang tidak sesuai dengan's Pedoman Komunitas Blogger. Jika Anda menemukan postingan yang Anda yakini melanggar Pedoman Komunitas, harap laporkan menggunakan link 'Laporkan' yang terletak di navigasi pada sebagian besar blog. Jika Anda tidak dapat menemukan link tersebut di blog, Anda tetap dapat melaporkan dugaan pelanggaran di sini..

Pedoman Komunitas
Pedoman komunitas kami berperan penting dalam menjadikan web terbuka sebagai tempat yang nyaman untuk berkreasi. Harap taati pedoman komunitas ini. Kami mungkin memperbarui kebijakan kami dari waktu ke waktu, jadi harap memeriksanya kembali di sini. Perhatikan bahwa saat menerapkan kebijakan berikut, kami mungkin membuat pengecualian berdasarkan pertimbangan artistik, pendidikan, dokumenter, atau ilmiah atau jika terdapat manfaat penting lainnya agar publik tidak mengambil tindakan terkait konten.

Konten Dewasa: Kami tidak memperbolehkan konten dewasa di Blogger, termasuk gambar atau video yang mengandung ketelanjangan atau aktivitas seksual. Jika blog Anda mengandung konten dewasa, tandai sebagai dewasa di setelan Blogger Anda. Kami juga dapat menandai blog dengan konten dewasa bila pengguna belum melakukannya. Semua blog yang ditandai sebagai dewasa akan ditempatkan di belakang interstisial peringatan konten dewasa. Jika blog Anda memiliki interstisial peringatan, jangan coba menghindari atau mematikan interstisial - ini untuk perlindungan setiap orang.

Ada beberapa pengecualian untuk kebijakan konten khusus dewasa kami:

Jangan menggunakan Blogger sebagai cara memperoleh uang dengan konten khusus dewasa. Misalnya, jangan membuat blog yang berisi iklan atau link yang mengarah ke situs pornografi komersial.
Kami melarang konten seksual ilegal, termasuk gambar, video, atau konten dengan teks yang menggambarkan atau mendorong pemerkosaan, inses, bestialitas, atau nekrofilia.
Jangan memposting atau mendistribusikan gambar atau video telanjang pribadi, gambar atau video seksual eksplisit, maupun gambar atau video intim dan seksual non-eksplisit tanpa persetujuan dari pihak yang bersangkutan. Jika seseorang telah memposting gambar atau video telanjang pribadi, gambar atau video seksual eksplisit, maupun gambar atau video intim dan seksual non-eksplisit yang berkaitan dengan Anda, harap laporkan kepada kamidi sini.
Keselamatan anak: Kami sama sekali tidak menoleransi konten yang mengeksploitasi anak-anak. Beberapa contohnya antara lain:

Gambar pelecehan seksual terhadap anak-anak: Kami akan menghentikan akun pengguna mana pun yang didapati memublikasikan atau mendistribusikan gambar pelecehan seksual terhadap anak-anak. Kami juga akan melaporkan pengguna tersebut ke National Center for Missing and Exploited Children, sebagaimana yang diwajibkan oleh hukum.
Pedofilia: Kami tidak mengizinkan konten yang mendorong atau mempromosikan ketertarikan seksual terhadap anak-anak. Misalnya, jangan membuat blog yang menampilkan galeri gambar anak-anak, di mana kumpulan gambar atau teks yang menyertai gambar tersebut menjurus pada seks, dan jangan memublikasikan konten bersifat seksual yang melibatkan anak di bawah umur.
Ujaran Kebencian: Produk kami adalah platform untuk mengungkapkan ekspresi dengan bebas, namun kami tidak memperbolehkan ujaran kebencian. Ujaran kebencian adalah konten yang mempromosikan atau membenarkan kekerasan atau yang tujuan utamanya adalah menumbuhkan kebencian terhadap individu atau kelompok berdasarkan ras atau asal etnis, agama, disabilitas, usia, kebangsaan, status veteran, orientasi seksual, gender, identitas gender, atau karakteristik lain yang dikaitkan dengan diskriminasi atau marginalisasi sistemik.

Kekerasan: Jangan memposting konten kekerasan atau mengerikan yang dimaksudkan terutama untuk memberi kejutan, sensasi, atau hal yang kurang sopan. Jika memposting konten vulgar dalam konteks berita, dokumenter, ilmiah, atau artistik, harap berikan informasi yang cukup agar pengguna dapat memahami apa yang sebenarnya terjadi. Dalam beberapa kasus, konten mungkin sedemikian kasar atau mengejutkannya sehingga tidak ada konteks yang dapat membenarkan konten tersebut untuk tetap berada pada platform kami. Terakhir, jangan mendorong orang lain untuk melakukan tindakan kekerasan tertentu.

Konten teroris: Kami tidak mengizinkan organisasi teroris menggunakan Blogger untuk tujuan apa pun, termasuk perekrutan. Blogger juga melarang keras konten yang terkait dengan terorisme, seperti konten yang mempromosikan tindakan teroris, memicu kekerasan, atau merayakan serangan teroris.

Jika Anda memposting konten yang terkait dengan terorisme untuk tujuan pendidikan, dokumenter, ilmiah, atau artistik, harap berikan informasi yang cukup agar penonton dapat memahami konteksnya. Video yang vulgar atau kontroversial akan dikenakan pembatasan usia atau layar peringatan.

Pelecehan dan Ancaman: Jangan melecehkan atau membully orang lain. Siapa saja yang menggunakan Blogger untuk melecehkan atau membully orang lain dapat dikenai sanksi berupa penghapusan konten yang menyinggung tersebut atau pemblokiran dari situs secara permanen. Pelecehan online juga ilegal di banyak tempat dan dapat memiliki konsekuensi offline yang serius. Sebagai contoh, jangan memposting ancaman pembunuhan terhadap seseorang atau sekelompok orang dan jangan memposting konten yang mendorong pembaca untuk melakukan tindakan kekerasan terhadap seseorang atau sekelompok orang.

Hak cipta: Kebijakan kami mengharuskan penanggapan atas pemberitahuan dugaan pelanggaran hak cipta yang jelas. Informasi lebih lanjut tentang prosedur hak cipta kami dapat ditemukan di sini. Jangan pula sediakan link ke situs di mana pembaca Anda bisa mendapatkan download konten orang lain yang tidak berizin.

Informasi pribadi dan rahasia: Tidak' diperbolehkan memublikasikan informasi pribadi dan rahasia orang lain'. Sebagai contoh, jangan' memposting nomor kartu kredit, nomor Jaminan Sosial, nomor telepon tidak terdaftar', dan SIM orang lain'. Selain itu, jangan memposting atau mendistribusikan gambar atau video tanpa persetujuan yang diperlukan dari kuasa hukum mereka. Jika ada orang yang memposting gambar atau video anak di bawah umur tanpa persetujuan yang diperlukan, harap laporkan kepada kami di sini. Perlu diingat juga bahwa dalam banyak kasus, informasi yang sudah tersedia di mana pun dalam Internet atau arsip umum tidak dianggap pribadi atau rahasia berdasarkan kebijakan kami.

Peniruan dan pernyataan tidak benar atas identitas: Jangan meniru identitas seseorang atau suatu organisasi atau memberikan pernyataan tidak benar tentang diri Anda.
Ini mencakup menirukan identitas seseorang atau organisasi yang tidak Anda wakili; memberikan informasi yang menyesatkan tentang identitas, kualifikasi, kepemilikan, tujuan, produk, layanan, atau bisnis pengguna/situs; atau secara keliru menyiratkan afiliasi dengan, atau dukungan dari, individu atau organisasi lain.
Ini juga mencakup konten atau akun yang memberikan pernyataan tidak benar atau menyembunyikan kepemilikan atau tujuan utama mereka, seperti memberikan pernyataan tidak benar atau dengan sengaja menyembunyikan negara asal Anda, atau detail penting lain tentang diri Anda saat mengarahkan konten tentang politik, isu sosial, atau masalah yang menjadi perhatian publik kepada pengguna di negara selain negara Anda. Kami mengizinkan parodi, sindiran, dan penggunaan nama samaran atau nama pena - tetapi hindari konten yang cenderung menyesatkan audiens Anda tentang identitas Anda sebenarnya.

Konten menyesatkan: Jangan menyebarkan konten yang menipu, menyesatkan, atau membingungkan pengguna. Ini mencakup:

Konten menyesatkan yang terkait dengan proses bernegara dan berdemokrasi: konten yang terbukti palsu dan dapat merusak partisipasi atau kepercayaan secara signifikan dalam proses bernegara atau berdemokrasi. Ini mencakup informasi tentang prosedur pemungutan suara publik, kelayakan kandidat politik berdasarkan umur/tempat lahir, hasil pemilu, atau partisipasi sensus yang bertentangan dengan data resmi pemerintah. Ini juga mencakup klaim tidak benar yang memberitahukan bahwa tokoh politik atau pejabat pemerintah telah meninggal dunia, mengalami kecelakaan, atau tiba-tiba menderita penyakit serius.

Konten menyesatkan yang terkait dengan praktik kesehatan yang berbahaya: konten kesehatan atau medis menyesatkan yang mendukung atau mendorong orang lain untuk terlibat dalam praktik yang dapat menimbulkan cedera fisik atau gangguan psikis serius terhadap individu, atau gangguan kesehatan yang serius bagi masyarakat.

Media yang dimanipulasi: media yang secara teknis telah dimanipulasi atau dipalsukan sehingga menyesatkan pengguna dan dapat menimbulkan risiko serius yang sangat membahayakan.

Konten menyesatkan mungkin diperbolehkan dalam konteks edukasi, dokumenter, ilmiah, atau artistik, tetapi harap berikan informasi yang cukup agar pengguna dapat memahami konteks ini. Dalam beberapa kasus, tidak ada konteks yang akan mengizinkan konten ini untuk tetap berada di platform kami.

Aktivitas Ilegal dan Berbahaya: Jangan gunakan Blogger untuk terlibat dalam aktivitas ilegal atau mempromosikan aktivitas ilegal dan berbahaya. Contohnya, jangan menulis blog yang mendorong orang untuk mabuk saat mengemudi. Jangan juga menggunakan Blogger untuk menjual atau mempromosikan obat-obatan terlarang. Jika Anda melanggar ini, kami dapat menghapus konten Anda. Dalam kasus yang berat seperti yang melibatkan pelecehan anak, kami dapat melaporkan Anda kepada pihak yang berwenang.

Barang dan Jasa yang diatur: Jangan gunakan Blogger untuk menjual atau memfasilitasi penjualan barang dan jasa yang diatur, seperti minuman beralkohol, judi, obat-obatan dan suplemen yang tidak berizin, tembakau, kembang api, senjata, atau perangkat kesehatan/medis.

Spam: Spam memiliki beberapa bentuk di Blogger, semuanya dapat mengakibatkan penghapuan akun atau blog Anda. Sebagai contoh, membuat blog yang dirancang untuk mendorong lalu lintas ke situs Anda atau menaikkan peringkatnya di daftar penelusuran, memposting komentar di blog orang lain hanya untuk mempromosikan situs atau produk Anda, dan mengambil konten yang ada dari sumber lain dengan tujuan utama untuk menghasilkan uang atau keuntungan pribadi lainnya. Baca Juga : Covid-19-pemberitahuan-dari-google

Malware dan virus: Jangan buat blog yang menularkan virus, membuat pop-up, berusaha untuk menginstal peranti lunak tanpa izin pembaca, atau memengaruhi pembaca dengan kode berbahaya. Ini sangat dilarang di Blogger.

Penegakan Kebijakan Konten Blogger
Harap laporkan dugaan pelanggaran Pedoman Komunitas kepada kami menggunakan link 'Laporkan' yang terletak di navigasi pada sebagian besar blog atau dengan mengklik di sini.

Jika suatu konten dilaporkan, konten tersebut's tidak dihapus secara otomatis. Konten yang dilaporkan akan ditinjau oleh tim kami untuk memverifikasi apakah konten tersebut melanggar Pedoman Komunitas atau tidak. Jika blog tidak melanggar pedoman komunitas kami, kami tidak akan mengambil tindakan apa pun terhadap blog atau pemilik blog tersebut. Jika kami mendapati bahwa sebuah blog melanggar pedoman komunitas kami, kami akan mengambil satu atau beberapa tindakan berikut berdasarkan tingkat pelanggaran:

Meletakkan blog atau postingan di bagian belakang interstisial peringatan konten sensitif
Membatalkan publikasi postingan, yang membuatnya hanya tersedia untuk penulis blog
Menghapus konten, postingan, atau blog yang melanggar
Menonaktifkan akses's penulis ke akun Blogger-nya
Menonaktifkan akses's penulis ke Akun Google-nya
Melaporkan pengguna kepada aparat penegak hukum
Kami juga dapat melakukan tindakan di atas jika kami menemukan bahwa pengguna telah membuat beberapa blog yang terlibat dalam perilaku melecehkan yang berulang. Jika blog Anda pernah dinonaktifkan, jangan buat blog pengganti yang terlibat dalam kegiatan serupa. Sumber Blogger

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

RESIKO PETUGAS PDAM TERHADAP PELANGGAN

SEJARAH PERKEMBANGAN DEMOKRASI DIBARAT

EMPAT TIPS TIDAK MUDAH DIADU DOMBA REKAN KERJA DIKANTOR

MEMBUAT RUTE BACA METER DAN TIPS AGAR TAHU TOTAL PEMAKAIAN

FOLLOWERS