STRUKTURKODE BLOG INSPIRASI BLOGGER PEMULA

Mencari blog sebagai acuan tidaklah banyak ada di internet, kebanyakan blog yang ada bermodal Top Level Domain (TLD), modal promosi yang besar, sampai mempunyai penulis yang banyak. Hal ini cukup membuat para blogger newbie mengernyitkan dahi, bahwa dirinya tidak mempunyai modal untuk membeli domain mahal, tidak ada modal beriklan dan promosi, bahkan belum mempunyai follower ribuan di medsos. Atau dengan hanya modal terpaksa dan nekat saja terjun di dunia blogging. 

Ketika saya sedang berselancar mencari referensi teknik blogging, sedikit penasaran dengan satu blog yang sering berada di halaman utama dan mampu bersaing dengan blogger Top Level Domain (TLD) yang sudah tenar sejak lama. Blog itu beralamat strukturkode.blogspot.com. hebat juga blog ini bisa bersaing dengan blog besar dan full resources dalam kepala saya ketika pertama melihat blog itu berada di halaman utama dengan gagahnya.

Tanpa fikir panjang langsung menuju blog fenomenal tersebut, tampaklah blog yang nampak sederhana, apa adanya, dengan artikel dunia blogging yang mendominasi isi blog. Semua artikel lumayan panjang, Bahasannya biasa dan umum, bahkan sudah banyak di lakukan blogger yang lebih senior, yang nampak unik adalah judul dan bahasa yang di pilih lumayan membumi dan bisa di cerna semua kalangan yang membacanya.

Menurut para pengamat yang lain blog struktur kode mempunyai keyword yang padat dan "search engine optimization" SEO yang tepat sasaran. Penasaran saya membawa mencoba mengecek nilai blog ini situs ceksite dot com, waw.......harganya lumayan gila, perkiraan pengunjung unik nya ribuan perhari, dan perkiraan penghasilan perbualan dari adsense sangat tinggi melebihi blog dengan domain terbaik. Baca Juga : Kebijakan-konten-blogger-layanan-gratis

Saya sedikit terhenyak dengan kenyataan yang terpampang di layar laptop, dengan melihat kenyataan itu ada sedikit kepercayaan diri, bahwa dengan modal minim pun sebenarnya kita bisa maksimal, bisa dapat penghasilan juga, dan tidak perlu minder dengan blogger lain bermodal besar yang mampu membayar banyak penulis hebat. Yuk kita contoh blog yang inspiratif ini. Sumber : review-hpjadul.blogspot.com

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

RESIKO PETUGAS PDAM TERHADAP PELANGGAN

SEJARAH PERKEMBANGAN DEMOKRASI DIBARAT

EMPAT TIPS TIDAK MUDAH DIADU DOMBA REKAN KERJA DIKANTOR

MEMBUAT RUTE BACA METER DAN TIPS AGAR TAHU TOTAL PEMAKAIAN

FOLLOWERS