TIPE PEKERJA BERDASARKAN JENIS KOPI YANG KAMU MINUM

Tipe Pekerja Berdasarkan Jenis Kopi yang di Minum

No Woman No Cry, No Coffe I Cry. Bagi pencinta kopi, menikmati kopi sudah kewajiban yang dilakukan setiap harinya. Kopi adalah teman beraktifitas, teman bersantai, teman galau, teman mencurahkan amarah, kopi adalah menetralisir segala suasana hati sebelum berangkat ke kantor ataupun pulang kantor. Oleh karena itu tak jarang kamu melihat kedai kopi ramai akan pegawai kantoran, pada pagi, siang hingga malam. Kopi sudah menjadi lifestyle bagi sebagian karyawan, yuk kenali tipe pekerja bersadarkan jenis kopi yang diminum.

1. Espresso

Karyawan yang menikmati Expresso termasuk karyawan yang memulai aktifitasnya dengan sesuatu yang strong, agar lebih semangat ke kantor. Penikmat espresso yang pahit biasanya berkarakter kaku, dan menyukai ketenangan dan cenderung keras kepala.

2. Americano

Kopi Americano yang lebih banyak kandungan airnya namun tetap terasa pahitnya ini disukai oleh tipe karyawan yang tegas namun fleksible. Bagi sebagian penikmatnya, kopi Americano sudah menjadi kewajiban untuk diminum sebelum melakukan aktifitasnya, agar lebih semangat.

3. Ice Black Coffee

Karyawan yang menikmati Ice Black Coffee adalah karyawan yang ingin memulai aktifitasnya dengan mendinginkan kepala terlebih dahulu. Karyawan tipe ini berkarakter slow but sure, santai namun pasti. Segala sesuatunya tidak harus dikerjakan dengan terburu-buru kan? Sans…

4. Kopi Sachet

Penikmat kopi sachet biasanya adalah orang yang hemat, selain hemat karena harga kopi sachet lebih murah dibandingkan kopi di Coffee Shop, karyawan tipe ini juga menghemat waktu loh. Tidak perlu telat ke kantor kan hanya untuk secangkir kopi di pagi hari?

5. Kopi Joss

Kopi Joss biasa dinikmati oleh tipe karyawan yang menyukai kebersamaan dengan teman-temannya. Tidak perduli tempatnya, harganya, yang penting kebersamaanya. Tipe karyawan ini adalah orang yang memiliki solidaritas yang tinggi.

6. Cappucino

Cappucino adalah jenis kopi yang lebih banyak kandungan foam daripada susu di dalamnya, sehingga lebih ringan takaran kopinya. Karyawan penikmat cappuccino menyukai hal-hal yang ringan, praktis, dan tidak akan memberatkan beban pikirannya.

7. Latte

Kopi Latte biasanya dinikmati sebagai pengganti sarapan, karena kopi latte mengandung banyak susu daripada kopi di dalamnya. Jenis kopi yang tidak terlalu pahit ini, lebih disukai oleh tipe karyawan yang sibuk. Terlalu sibuk sampai melupakan sarapan pagi, untung ada kopi latte, lumayan bisa mengganjal perut hingga jam makan siang nanti kan?

Okey, jenis kopi mana yang kamu nikmati hari ini? Baca Juga : Manfaat Membaca Artikel Unik Sptd

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

RESIKO PETUGAS PDAM TERHADAP PELANGGAN

SEJARAH PERKEMBANGAN DEMOKRASI DIBARAT

MEMBUAT RUTE BACA METER DAN TIPS AGAR TAHU TOTAL PEMAKAIAN

Privacy Policy

FOLLOWERS