CARA MENGUKUR RESPONSIVE TEMPLATE BLOG PLATFORM BLOGSPOT

Template yang responsive itu yang bagaimana ya? mungkin itu salah satu pertanyaan yang sering diajukan untuk mengetahui template blog apakah sudah seo friendly atau belum. Sekarang ini tampilan responssive memang menjadi tuntutan pemilik blog atau website. Karena blog yang kita kelola harus bisa dinikmati dari semua perangkat.

Buat anda yang belum mengetahui responsive, berikut penjelasannya: Responsive adalah sebuah desain template blog atau website yang bisa diakses oleh semua perangkat. Kalau boleh saya golongkan ada 10 tampilan perangkat yang harus bisa dijangkau terdiri dari golongan tablet dan handphone terbagi menjadi 6 dan dari golongan desktop atau laptop terbagi menjadi 4. 

Kunjungi Enter your site http://www.responsinator.com/ GO...ini dia tool responsinator yang dibuat berbasis PLATFORM BLOGSPOT



  1. iPhone eXpensive portrait · width: 375px
  2. iPhone eXpensive landscape · width: 734px
  3. Android (Pixel 2) portrait · width: 412px
  4. Android (Pixel 2) landscape · width: 684px
  5. iPhone 6-8 portrait · width: 375px
  6. iPhone 6-8 landscape · width: 667px
  7. iPhone 6-8 Plump portrait · width: 414px
  8. iPhone 6-8 Plump landscape · width: 736px
  9. iPad portrait · width: 768px
  10. iPad landscape · width: 1024px

Home blogging  responsinator  responsive  Ini dia Tool Responsinator yang di buat berbasis platform Blogspot lihat gambar :



Pada saat kita ingin menguji apakah halaman web yang sedang kita kelola sudah responsif? Tentu saja mengujinya paling tidak harus dengan cara membuka halaman tersebut satu persatu melalui perangkat perangkat berikut : PCDesktop, PC Laptop, Tablet/iPad, dan smartphone (perangkat mobile).

Nah ada beberapa halaman web yang menyediakan tool online untuk keperluan itu. Akan tetapi saya sangat tertarik dengan versi blogspotnya. Halaman tersebut bisa di sentuh layaknya perangkat benaran, misalnya klik menu, buka konten menulis komentar melalui semua perangkat yang disediakan biasanya ya di wakili oleh 4 ukuran layar monitor gagdet yang telah kita sebutkan di atas tadi.

Halaman ini adalah bentuk salinan dari ami.responsivedesign.is. Namun masih dalam bentuk subdomain blogspot. Baca Juga : Tujuh-cara-mengoptimasi-situs-webblog

Perangkat di atas untuk melihat apakah halaman blog atau halaman web Anda telah responsif? Nah coba deh gunakan tool responsinator berbasis blogspot ini. Responsinator yang disediakan khusus buat blogger berbasis blogspot.Selamat mencoba!

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

RESIKO PETUGAS PDAM TERHADAP PELANGGAN

SEJARAH PERKEMBANGAN DEMOKRASI DIBARAT

EMPAT TIPS TIDAK MUDAH DIADU DOMBA REKAN KERJA DIKANTOR

MEMBUAT RUTE BACA METER DAN TIPS AGAR TAHU TOTAL PEMAKAIAN

FOLLOWERS