KEBIJAKAN PEDOMAN KUALITAS WEBMASTER GOOGLE

Berikutnya: FAQ kebijakan AdSense

Untuk memastikan pengalaman yang baik bagi pengguna dan pengiklan, penayang yang berpartisipasi di program AdSense diwajibkan untuk mematuhi pedoman kualitas webmaster. Pedoman tersebut memberikan berbagai kiat untuk membuat situs yang membantu Google menemukan, mengindeks, dan memberi peringkat situs Anda. Secara umum, dengan mengikuti kiat tersebut, Anda akan terbantu dalam memberikan pengalaman positif untuk pengguna. Pedoman tersebut cukup banyak sehingga kami telah menyoroti beberapa informasi penting di bawah ini:

Pastikan situs Anda memberikan nilai tambah. Penayang tidak diizinkan untuk membuat beberapa laman, sub-domain, atau domain yang berisi banyak sekali konten duplikat.

Penayang harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs mereka.

Hindari laman "pengalih" yang dibuat hanya untuk mesin telusur, atau pendekatan "tanpa nilai tambah" seperti program afiliasi dengan sedikit atau tanpa konten asli.

Perhatikan bahwa partisipasi di AdSense tidak memengaruhi peringkat situs di hasil penelusuran Google dan tidak akan menambahkan laman web dalam antrean untuk perayapan oleh bot indeks utama kami. Penayang yang ingin meningkatkan peringkat mereka di hasil penelusuran harus mengunjungi Pusat Webmaster dan Search Console, yang tersedia untuk semua penayang.

Situs yang tidak mematuhi pedoman tersebut dapat dihapus dari indeks penelusuran dan iklan AdSense-nya dinonaktifkan. Jika ini sudah terjadi pada salah satu situs Anda, Anda dapat mengubah situs agar mematuhi pedoman kemudian mengirimkan situs Anda untuk dipertimbangkan kembali.

Google membantu mewujudkan web yang bebas dan terbuka dengan membantu penayang memonetisasi konten mereka dan pengiklan menjangkau calon pelanggan dengan produk dan layanan yang bermanfaat dan relevan. Mempertahankan kepercayaan terhadap ekosistem iklan mengharuskan kami menetapkan batas terkait apa yang akan kami monetisasi.

Anda diwajibkan untuk mematuhi kebijakan berikut jika memonetisasi konten dengan kode iklan Google. Pengertian konten di sini mencakup semua hal yang ditempatkan di halaman atau aplikasi Anda - termasuk iklan lain dan link ke situs atau aplikasi lain. Kegagalan untuk mematuhi kebijakan ini dapat mengakibatkan Google memblokir iklan agar tidak muncul di konten Anda, atau menangguhkan atau menghentikan akun Anda. Baca Juga : Konten-saya-konten-anda-konten-orang

Pembatasan ini berlaku di samping kebijakan lain yang mengatur penggunaan produk penayang Google oleh Anda.

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

RESIKO PETUGAS PDAM TERHADAP PELANGGAN

SEJARAH PERKEMBANGAN DEMOKRASI DIBARAT

EMPAT TIPS TIDAK MUDAH DIADU DOMBA REKAN KERJA DIKANTOR

MEMBUAT RUTE BACA METER DAN TIPS AGAR TAHU TOTAL PEMAKAIAN

FOLLOWERS