KONTEN SAYA, KONTEN ANDA, KONTEN ORANG LAIN

Terkadang kami menerima laporan tentang kode AdSense yang muncul di situs web yang mungkin berisi konten yang disalin dari situs web lain. Kami memahami bahwa banyak dari penayang kami mengkhawatirkan masalah ini, jadi kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang prosedur dan alat yang dapat Anda gunakan untuk melindungi konten Anda.

Misalnya, Anda memiliki blog film, tempat Anda baru-baru ini memposting artikel tentang aktor favorit Anda. Setelah menerbitkannya, Anda melihat bahwa situs web lain telah menyalin dan menerbitkan artikel Anda tanpa izin Anda. Pemilik situs web lain tidak menanggapi permintaan Anda untuk menghapus konten, dan itu memonetisasi halaman mereka dengan AdSense.

Dalam situasi seperti ini, saat Anda yakin bahwa situs yang berisi kode AdSense menyalin konten situs Anda secara ilegal, Anda dapat memberi tahu kami dengan mengikuti proses yang dijelaskan di Pusat Bantuan kami. Merupakan kebijakan kami untuk menanggapi pemberitahuan dugaan pelanggaran yang mematuhi Digital Millennium Copyright Act dan undang-undang kekayaan intelektual lainnya yang berlaku.

Pemberitahuan harus dikirim langsung dari pemilik materi berhak cipta yang diduga dilanggar (dalam contoh di atas, yaitu Anda), karena kami tidak dapat menerima keluhan hak cipta pihak ketiga. Perhatikan juga bahwa kami tidak dapat memproses keluhan hak cipta yang diterima melalui formulir laporan pelanggaran kebijakan AdSense. Setelah kami menerima pemberitahuan pelanggaran, kami akan mengambil tindakan yang sesuai. Jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang proses DMCA kami, harap kunjungi http://www.google.com/adsense_dmca.html. Baca Juga : Agar-tim-kompak-coba-lakukan-cara-ini

Selain itu, jika Anda menemukan situs yang menggores (menyalahgunakan dan menerbitkan ulang) konten Anda, Anda dapat melaporkannya karena berpotensi melanggar Pedoman Webmaster Google. Untuk melakukannya, isi formulir di https://www.google.com/webmasters/tools/spamreport (Anda harus masuk ke Akun Google Anda untuk mengakses formulir ini).

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

RESIKO PETUGAS PDAM TERHADAP PELANGGAN

SEJARAH PERKEMBANGAN DEMOKRASI DIBARAT

EMPAT TIPS TIDAK MUDAH DIADU DOMBA REKAN KERJA DIKANTOR

MEMBUAT RUTE BACA METER DAN TIPS AGAR TAHU TOTAL PEMAKAIAN

FOLLOWERS