KOLABORASI PERUMDAM TIRTA KHATULISTIWA DAN PROPAM POLDA KALBAR

Kolaborasi adalah proses bekerja sama untuk menelurkan gagasan atau ide dan menyelesaikan masalah secara bersama-sama menuju visi bersama. Di sebuah organisasi yang saling tergantung, kolaborasi menjadi kunci pemikiran kreatif. Kolaborasi itu penting untuk mencapai hasil terbaik saat menyelesaikan masalah yang rumit. Agar kolaborasi dapat berhasil, diharuskan untuk mengidentifikasi kapan dan bagaimana berkolaborasi. Hal ini bisa dicapai dengan pendampingan. 

Begitu pula pemahaman tentang mitra kerja sama. Dibutuhkan pemahaman dan penghargaan pada keahlian, kompetensi serta karakter orang lain. Penelitian menunjukkan bahwa tingkat keberhasilan kolaborasi yang tertinggi dapat diraih ketika kolaborasi itu melibatkan orang-orang dengan beragam gaya kerja, nilai-nilai, budaya, pendidikan dan latar belakang pekerjaan yang berlainan. 

Orang-orang tersebut akan menghadirkan pemikiran yang benar-benar berbeda dan akibatnya suatu persoalan akan ditangani dari berbagai segi. Akan tetapi, agar kolaborasi di level ini bisa berjalan efektif, dibutuhkan kepercayaan dan rasa saling menghormati.

Aktivitas membangun tim work dua institusi dapat menciptakan lingkungan yang tepat bagi semua orang untuk belajar berkolaborasi. 

Kolaborasi Perumdam Tirta Khatulistiwa Dan Propam Polda Kalbar Upaya Checks And Balances Pelanggan ASPOL. Kegiatan pendampingan berdasarkan pengalaman mensimulasikan skenario kolaborasi, dimana seluruh anggota tim harus berkontribusi dalam situasi yang menyenangkan dan tenang. Baca Juga : Manager-human-resouurce-development-hrd

Kegiatan pendampingan operasi penertiban sambungan air minum pelanggan Perumda Air Minum Tirta Khatulistiwa, khususnya pelanggan di lokasi Asrama Polisi Honggo Pranoto Jl. Ali Anyang, Polsek Barat Jl. Komyos Sudarso dan Airud Jl. Khatulistiwa. 

Berkenaan dengan hal tersebut, kegiatan dimaksud sebagai berikut :

  • Kegiatan operasi penertiban sambungan air minum pelanggan Perumda Air Minum Tirta Khatulistiwa khususnya pelanggan di lokasi Asrama Polisi Honggo Pranoto Jl. Ali Anyang, Polsek Barat Jl. Komyos Sudarso dan Airud Jl. Khatulistiwa dilaksanakan pada tanggal tanggal 25 s/d 28 Juli 2022 dan 01 s/d 02 Agustus 2022. 
  • Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bagian Air Tak Berekening (ATR) dengan didampingi oleh personil Bidang Profesi Dan Pengamanan Polda Kalbar.
  • Jumlah pelanggan di Asrama Polisi Honggo Pranoto, Polsek Barat dan Airud yang dilakukan evaluasi dan penertiban sebanyak 283 (Dua ratus delapan puluh tiga) Sambungan Rumah

Kegiatan penertiban sambungan pelanggan meliputi:

  • pengecekan kondisi meter air;
  • pengecekan standarisasi dan posisi meter air;
  • pengecekan terhadap indikasi ada tidaknya pelanggaran; dan
  • pengecekan kondisi segel meter.

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini? Klik...

Comments

Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

Enter your email address:

DELIVERED BY sptirtadharma.net ||| 🔔E-mail : pdamsptd86@gmail.com

🔝POPULAR POST

ENAM CIRI CIRI BOS PELIT TINGKAT DEWA

DAPENMA PAMSI : PENYELENGGARA PROGRAM JAMINAN PENSIUN KARYAWAN PERUMDA AIR MINUM

KUPAS TUNTAS PROSES PENGADAAN BARANG DAN JASA BAGI PDAM ATAU PERUMDAM

Terms & Conditions

FOLLOWERS